Thursday, October 13, 2016

Produksi Gerobak Sepeda Kopi Bako

                                              Gerobak Sepeda Kopi Bako

Keseriusan dalam bidang jasa desain baik desain logo atau desain gerobak serta produksi gerobak terbukti dengan kepercayaan client untuk menggarap bentuk gerobak kopi sepeda, Kejelian melihat peluang serta prospek akan dunia kopi menggoda para usahawan mencoba menampilkan beragam bentuk penyajian yang menarik serta inovatif salah satunya adalah gerobak sepeda. Hampir semua orang menyukai aneka jenis minuman kopi, baik itu kopi asli atau coffee variant rasa lainnya, kopi adalah minuman hasil seduhan biji yang telah disangrai lalu dihaluskan menjadi bubuk, dan merupakan salah satu komoditas di dunia, lebih dari 50 negara telah membudidayakan dan terus berkembang hingga sekarang ini kopi salah satu jenis minuman paling populer didunia.

Dari sumber yang saya dapat jenis kopi arabika merupakan kopi tradisioanal yang rasanya paling enak oleh para penikmat kopi, kopi arabica memiliki kandungan kafein yang lebih rendah serta rasa dan aroma yang lebih nikmat, pastinya haga lebih mahal. semakin hari semakin bertambah para penikmat kopi dan semakin banyak juga jenis variant rasa kopi, kondisi ini pastinya menggoda para usahawan berlomba menampilkan dan menyajikan bentuk gerobak unik yang menarik.

Sebagai jasa desain logo, jasa desain gerobak sampai produksi gerobak, peluang ini memacu kreatifitas saya untuk lebih peka dalam menggali ide segar dalam setiap bentuk gerobak, seperti gerobak kopi bako yang menginginkan tampilan minimalis serta artistik. Beragam desain gerobak telah saya buat dari mulai gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak portable serta gerobak makanan dan gerobak minuman lainnya, untuk masalah harga gerobak pastinya disesuaikan dengan budget anda.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak sepeda saya membutuhkan data:
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada tampilan logo desain saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak sepeda segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak, progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment