Friday, February 23, 2018

Desain Logo Thai Tea

desain logo thai tea
desain-logo-thai-tea
Logo terkadang disebut simbol atau lambang memiliki arti dan fungsi sebagai tanda atau identitas yang mewakili benda atau suatu perodak, logos bisa diibaratkan sebuah wajah yang mudah dikenali dan dibedakan, selain harus unik dan menarik, desain logo sebaiknya mudah diingat serta mampu menjelaskan tentang hal yang ditawarkannya, dan pastinya berbeda dengan para kompetitor sejenisnya.

Sebagai jasa desain logo serta jasa desain gerobak unik, segala tampilan bentuk desain selalu saya berikan yang menarik dan eye catching, insyaallah semua itu saya wujudkan, beragam jenis logo kuliner telah saya buat, mulai dari logo makanan sampai logo minuman, seperti dalam tampilan logo desain kali ini yang menampilkan kesemuanya logo minuman teh thailand atau yang lebih populernya disebut Thai Tea.

Thaitea salah satu minuman tradisional masyarakat Thailand, thai tea yang terbuat dari daun teh yang hanya tumbuh di pegunungan Thailand. Daun teh Thailand biasanya berwarna merah, bukan hijau seperti yang biasa telah kita kenal, Thai ice tea sendiri rasanya mirip vanila tea, hanya saja lebih gurih dan tidak diberi essense vanila.

Dalam pemesanan desain logo atau logo usaha saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter yang diinginkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya desain logo milik anda.
logo onlineshop | jasa logo | creative design | kuliner | logo kuliner | logos
Untuk info jasa pembuatan gerobak, gerobak unik bandung atau produksi gerobak serta jasa desain logo, character logo, culinary logo, jasa logo serta custom logo

No comments:

Post a Comment