Saturday, November 23, 2019

Desain Logo Karakter

desain logo karakter
logo-character
Karakter tampilan logo kuliner tak luput dari karakteristik nuansanya, selaku profesional design logo saya selalu memberikan solusi ide keinginan dari para pemesan, pemilihan warna, font serta visualisasinya menyesuaikan bentuk karakteristik jenis usahanya, seperti dalam karya saya kali ini.

Beberapa karya yang saya tampilkan ini semuanya memiliki sosok logo karakter kartun baik logo bakso, logo snack serta logo makanan sunda, intinya segala urusan kuliner dari mulai desain logo kuliner, desain gerobak, booth makanan, desain booth, daftar menu, pacakaging, gerobak sepeda, gerobak unik, gerobak dorong sampai produksi gerobak semua saya wujudkan.

Sebagai jasa desain logo dan desain gerobak yang cukup lama menggeluti bidang ini, beragam masalah dan keinginan pemesan terkadang bersebrangan, namun semua itu pasti ada titik temunya, hal ini tak luput selalu saya apresiasikan kemauan ide konsumen dalam bentuk tampilan visual yang menarik dan unik. Sudah beragam karya logo kuliner serta desain gerobak telah saya ciptakan dan hampir semua tersebar di indonesia, baik peruntukan logo makanan, logo usaha, logo minuman, logo franchise, logo unik, logo maker, intinya saya siap wujudkan bentuk jenis usaha logo yang menarik serta tampilan desain gerobak anda yang unik dan berkarakter. Mau berwiraswasta usaha kuliner dengan tampilan logo yang memiliki daya tarik tersendiri sebagai upaya menarik konsumen.

Dalam pemesanan desain logo atau logo usaha saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter yang ingin ditampilkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner atau logo usaha saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya desain logo milik anda.
Karya desain logo saya telah tersebar dipenjuru di Indonesia, mulai desain logo makanan, desain logo minuman, logo kebab, logo sosis, logo seblak, logo burger, logo thai tea, logo fried chicken, logotype, logo ramen, logo ayam geprek, logo mie ayam, logo unik, jadi apapun jenis kulinernya saya bantu keseluruhan tampilan desainnya.

No comments:

Post a Comment