Monday, November 26, 2018

Desain Logo Kuliner

design logo inspiration
Logo New
Dalam setiap konsep desain logo selalu saya tampilkan visualisasi yang menarik, mulai perpaduan warna, karakter visualnya sampai pemilihan fontnya, semua didasarkan pada keinginan pemesan, segala jenis logo baik logo kuliner sampai logo corporate saya berikan tampilan design logo yang menarik.

Ingin memiliki tampilan logos yang menarik sebagai pendukung dalam gerobak usaha anda, saya memberikan solusi yang memuaskan, mulai dari konsep desain gerobak sampai produksi gerobak, baik gerobak makanan atau gerobak minuman siap saya wujudkan.

Beragam tampilan desain logo dari mulai logo perusahaan sampai logo kuliner telah saya buat seperti dalam karya logo saya kali ini yang bertema kuliner, dan telah tersebar diseluruh penjuru indonesia dari mulai dari logo kue, logo ayam geprek, logo seblak, logo kopi, logo juice, logo milk, logo ramen, logotype, logo inspiration, icons, designer, culinary, kuliner medan, kuliner jakarta, typehand, kuliner medan, letteringart, vintage, brand, logo excellent, branding, hand lettering, label, design, logo unik serta aneka logo kuliner lainnya.

Dalam pemesanan desain logo atau logo usaha saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter yang ingin ditampilkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner atau logo usaha saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya desain logo milik anda.
jasa desain logo | jasa design | desain gerobak | contoh logo | logo kuliner
Info jasa logo desain, company logo serta produksi gerobak, jasa desain logo, character logo, culinary logo, jasa logo serta custom logo

No comments:

Post a Comment