Friday, March 29, 2019

Desain Logo Kuliner

logo resep dapur bunda
logo-kuliner
Karakter tampilan logo kuliner tak luput dari karakteristik nuansanya, selaku profesional design logo saya selalu memberikan solusi ide keinginan pemesan, pemilihan warna, font serta visualisasinya menyesuaikan bentuk karakteristik jenis usahanya, seperti dalam logo cafe, dapoer bunda, logo fried chicken, logo cake, logo pancake, logo donat. Intinya kami wujutkan logo unique yang berkarakter, baik logotype, mascot, logo corporate, typography logo fashion, lettering art, serta produksi gerobak dan gerobak sepeda lainya.

Mau mencoba berwiraswasta bisnis kuliner, dengan tampilan desain logo yang unik dan menarik bisa menjadi solusi anda dalam memberikan tampilan brand yang eye catching, yang pastinya memberikan identitas tersendiri bagi usaha waralaba makanan minuman anda. sebagai spesialis desain jasa logo #logo kuliner #logo usaha #desain logo saya berikan tampilan desain logo yang menarik sesuai dengan jenis kebutuhan bisnis waralaba anda.

Dalam pemesanan desain logo atau logo usaha saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter bentuk yang diinginkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner atau logo usaha segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya desain logo milik anda.
Selain karya desain logo juga beberapa desin gerobak serta produksi geribak yang tersebar diseluruh penjuru di Indonesia, mulai dari logo makanan, logo minuman, logo kebab, logo sosis, logo kopi, logo dapoer bunda, logo resep bunda, logomark, logo thai tea, logo dimsum, logo martabak mini, logo unik #produksi gerobak . Apapun jenis kulinernya saya bantu tampilan desain logonya.

culinary | logomark | logo new | logo olshop | instafood | bestlogo | branding
Untuk info jasa pemubuatan logo, desain logo bandung atau jasa desain logo, character logo, culinary logo, jasa logo serta custom logo

No comments:

Post a Comment