Wednesday, February 4, 2015

Desain Gerobak Criz Burger

produksi gerobak burger bandung
Desain Gerobak Criz Burger
Burger merupakan salah satu jenis kuliner yang cukup rame peminatnya, hali inilah yang membuat orang ingin mencoba menampilkan icon yang berbeda dalam setiap tampilan desain gerobak dari para pesaingnya seperti gerobak criz burger, dari nuansa perpaduan warna, karakter logo burger serta tampilan desain poster cukup mewakili daya pikatnya, inilah inovasi gerobak burger sangat cocok berjualan di area terbuka.

Silahkan dilihat beberapa karya desain gerobak yang telah saya buat, mungkin bisa menjadi acuan untuk mengembangkan usaha kuliner, sebagai jasa desain baik desain gerobak, gerobak usaha, gerobak jualan, gerobak modern, gerobak unik, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak sepeda, gerobak kayu, gerobak franchise saya bantu solusi tampilan desain gerobak yang unik. Beragam karya design gerobak beserta tampilan desain logo kuliner saya buat, semuanya telah diproduksi, mulai dari jenis gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak jualan, gerobak motor, gerobak usaha, serta booth makanan.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak burger saya membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Mencoba berwiraswasta usaha kuliner ? tampilan design gerobak bisa menjadi solusi dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda. Sebagai spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah  #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis #gerobak #gerobak waralaba #gerobak #gerobak makanan #gerobak minuman #gerobak motor #gerobak dorong #gerobak portable #gerobak statis #gerobak unik, sepenuhnya saya bantu solusinya.

gerobak burger | desain logo | logo burger | gerobak imut | gerobak bandung
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment