Tuesday, December 22, 2020

Desain Logo Kuliner

jasa desain logo
logo-restaurant
Kuliner adalah hasil olahan yang berupa masakan, masakan tersebut berupa lauk pauk, makanan dan minuman, karena setiap daerah memiliki cita rasa tersendiri, maka tak heran jika setiap daerah memiliki tradisi kuliner yang berbeda. Kuliner merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan, karena setiap orang memerlukan makanan yang sangat dibutuhkan sehari-hari, mulai dari makanan yang sederhana hingga makanan yang berkelas dan mewah, semua itu membutuhkan pengolahan yang serba enak.

Sebagai jasa desain logo dan desain gerobak yang cukup lama menggeluti bidang ini, beragam masalah dan keinginan pemesan terkadang bersebrangan, namun semua itu pasti ada titik temunya, hal ini tak luput selalu saya apresiasikan kemauan ide konsumen dalam bentuk tampilan visual design yang menarik dan unik. 

Sudah beragam karya logo kuliner serta desain gerobak custom serta produksi gerobak telah saya ciptakan dan hampir semua tersebar di indonesia, baik peruntukan logo makanan, logo usaha, logo minuman, logo franchise, logo snack, desain kemasan, logo fried chicken, logo dapur bunda, logo unik, logo maker, kuliner hits, desain label, logo restaurant, intinya saya wujudkan bentuk logo usaha anda yang menarik, unik dan berkarakter. Mau berwira usaha kuliner dengan tampilan culinary logo yang memiliki daya pikat tersendiri sebagai upaya menarik konsumen.

Dalam pemesanan desain logo atau logo usaha saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter logo yang diinginkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner atau logo usaha segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya design logo milik anda.

No comments:

Post a Comment