Saturday, July 4, 2015

Desain Gerobak Mam Pao

produksi gerobak bakpao
Desain Gerobak Bakpao Mam Pao
Mampao namanya sedikit unik tapi cukup mengena karna yang ditawarkan adalah jajanan bakpao, salah satu jenis kuliner yang sangat familiar dilingkungan kita. Secara warna dan bentuk gerobak bakpao cukup menggoda, tampilan desain logo serta karakter maskot yang lucu, itulah gerobak mampao.

Banyaknya bentuk serta jenis gerobak kuliner yang sudah saya buat membuat saya harus lebih menggali ide untuk selalu kreatif dalam menampilkan bentuk serta jenis gerobak yang lebih menarik baik secara tampilannya tanpa meninggalkan fungsional serta ergonomis sebuah gerobak.

Untuk memudahkan pemesanan design gerobak saya membutuhkan info :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak unik disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Secara tampilan desain gerobak yang saya buat, mulai gerobak kuliner sampai logo kuliner, saya sebagai jasa desain gerobak sepenuhnya saya bantu, baik gerobak waralaba, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak portable, gerobak dorong, gerobak imut, gerobak unik, booth portable, gerobak modern sampai desain logo, desain poster saya wujutkan bisnis usaha kuliner anda.

desain gerobak unik | produksi gerobak unik | gerobak bandung | gerobak jakarta
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak.
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Emal : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment