Sunday, March 10, 2024

jasa desain logo

logo custom
logo custom
Beberapa design logo kuliner serta desain gerobak telah saya ciptakan dan hampir semua tersebar diberbagai indonesia, baik peruntukan logo makanan, logo minuman, logo kuliner, logo karakter, logo unik, intinya saya siap wujudkan bentuk jenis usaha logo custom yang menarik serta tampilan desain gerobak anda yang unik dan berkarakter.

Mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner dengan tampilan desain logo yang lebih menarik, pastinya saya bisa menjadi solusi anda dalam mewujudkan usaha waralaba makanan minuman anda, sebagai spesialis desain jasa logo, logo kuliner, logo usaha, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda sebagai penunjang identitas, mulai dari tampilan desain gerobak, produksi gerobak, display waralaba, gerobak franchise, gerobak waralaba, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak modern, gerobak makanan, gerobak sepeda, gerobak portable, gerobak custom, jasa pembuat gerobak, gerobak jakarta ataupun gerobak jualan, tampilan yang menarik selalu saya perhitungkan sebagai daya magnet disetiap tampilan desain gerobaknya.

Dalam pemesanan desain logo atau custom logo saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter logo yang ingin ditampilkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner atau logo usaha saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya design logo milik anda.

No comments:

Post a Comment