Monday, November 15, 2021

Produksi Gerobak Kebab

gerobak kebab
gerobak-kebab-shawarma
Usaha kuliner akhir akhir ini semakin marak, terbukti beragam desain gerobak beserta logo kuliner telah saya selesaikan. baik desain gerobak kebab, gerobak waralaba, gerobak custom atau pembuat gerobak lainnya, ini bisa menjadi solusi dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda.

Beragam karya produksi gerobak beserta logo kuliner telah saya buat, seperti dalam gerobak kebab kali ini, Kebab begitu identik dengan arab, kata kebab sendiri berasal dari bahasa arab, yaitu kabab yang berarti daging goreng, bukan daging panggang atau bakar. Kuliner kebab atau istilah lainnya kebap, kebob, kabob, kibob, kebhav sebutan jenis hidangan daging panggang atau bakar yang ditusuk memakai tusukan atau batang besi. Daging kebab pada umumnya adalah daging domba dan daging sapi.

Sebagai jasa desain dan produksi gerobak unik saya mencoba menampilkan desain gerobak sesuai fungsi serta kebutuhan kulinernya, dari mulai tahap proses desain, tampilan logo usaha sampai pada pembuatan gerobak, Beragam gerobak unik telah saya buat, dari mulai #kebabturki #kebab #kabab #kebabs #kulinerkebab #logokebab #boothkebab #blackkebab #gerobakkebab #logokuliner #produksigerobak #produksigerobakkebab #produksibooth #pembuatgerobak #pembuatgerobakkebab #gerobakminuman #gerobakmakanan #jasaproduksigerobak #gerobakdorong #gerobakcustom #gerobakjualan #kulinerfranchise #desaingerobak #gerobakunik #gerobak #boothdesign #gerobakwaralaba #bisniskuliner #gerobakkuliner #gerobakmodern serta beragam gerobak usaha lainnya sepenuhnya saya bantu, kami adalah solusi yang tepat.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak kebab saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak kebab, progres pekerjaan saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak unik mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment