Sunday, September 27, 2015

Produksi Gerobak Motor Mangkok Bangkok

jasa produksi gerobak motor bakso bandung
Produksi Gerobak Motor Mangkok Bangkok
Produksi gerobak motor bakso cukup memuaskan walau terlepas dari scedule yang molor, urusan desain baik gerobak dorong, gerobak unik atau gerobak motor, desain gerobak bubur, gerobak motor baso, intinya jasa desain logo, logo desain, logo kuliner dari mulai gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak statis, gerobak portable atau logos saya wujudkan.

Beragam karya desain gerobak beserta logo kuliner saya selesaikan, mulai desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba atau desain gerobak lainnya, ini bisa menjadi solusi dalam mengembangkan bisnis usaha waralaba anda. Sebagai spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak kuliner #gerobak minimalis saya bisa mewujudkan kebutuhan usaha waralaba anda, dalam hal ini desain dan produksi gerobak beserta logo kuliner saya telah tersebar kepelosok indonesia,.....berminat.

Untuk memudahkan pemesanan produksi desain gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner, kalau belum ada tampilan desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer komitmen fee Rp. 500.000,- bentuk keseriusan pemesanan.
  3. Data jenis motor yang nantinya akan digunakan pada gerobak motor
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak motor segera saya kirimkan.
  5. Setelah desain gerobak motor disepakati baru beranjak ke produksi gerobak.
  6. Melakukan transfer DP produksi 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  7. Selama masa proses produksi gerobak, progess pengerjaan selalu saya update.
  8. Pelunasan produksi gerobak motor setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  9. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku pada saat ini.
gerobak imut | gerobak unik bandung | gerobak franchise | gerobak bandung
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment