Friday, November 6, 2015

Desain Gerobak Kedai Androng

produksi gerobak roti bakar kedai androng
Desain Gerobak Kedai Androng
Kali ini desain gerobak yang saya tampilkan untuk outdor, dari pemilihan warna serta bentuk yang minimalis cocok di area terbuka, beragam karya desain gerobak unik yang sudah saya hasilkan, silahkan dilihat beberapa contoh desain gerobak lainnya, segala urusan gerobak usaha dari mulai jasa desain, gerobak kuliner, gerobak jualan, gerobak modern, gerobak imut, gerobak portable, desain logo, logo kuliner, saya bantu solusinya.

Beragam karya design gerobak beserta desain logo kuliner saya buat dan semuanya telah diproduksi, ini sungguh sangat fantastis untuk sebuah karya desain gerobak dan logo kuliner, mulai dari jenis gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak sepeda, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak jualan, gerobak motor, gerobak usaha, booth makanan, jasa pembuat desain gerobak.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan info:
  1. Nama serta jenis kuliner, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Master file saya email sepenuhnya desain gerobak milik anda.
Mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner ? tampilan desain gerobak bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda. Saya spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah  #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis #gerobak #gerobak waralaba bisa menyesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda. Intinya soal gerobak: #gerobak #gerobak makanan #gerobak minuman #gerobak motor #gerobak dorong #gerobak portable #gerobak statis #gerobak unik.

gerobak roti bakar | roti bakar | gerobak bandung | raja gerobak | gerobak vintage
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment