Tuesday, March 15, 2016

Produksi Gerobak Yamyuk

jasa produksi gerobak ayam goreng yamyuk
Produksi Gerobak Ayam Yamyuk
Olahan daging ayam begitu sangat familiar dan sangat sering kita jumpai mulai dari penjaja jenis gerobak sampai rumah makan, bahkan salah satu restaurant menjadikan olahan daging ayam menjadi menu andalannya. Olahan daging ayam menjadi makanan lauk pauk yang sangat umum dan biasa dikonsumsi mayoritas masyarakat indonesia.

Seperti dalam gerobak yamyuk yang spesial menyajikan olahan daging ayam dalam bentuk ayam goreng atau fried chicken. Banyak jenis gerobak yang menyajikan olahan daging ayam, telah saya buat, mulai dari tahap desain gerobak sampai pada proses produksi gerobak.

Ingin berwiraswasta usaha kuliner ayam dengan tampilan desain gerobak yang unik dan menarik, saya bantu wujudkan impian anda, mulai dari tampilan desain logo, desain poster sampai desain packaging atau desain kemasan sepenuhnya saya bantu. Tidak monoton gerobak fried chicken saja yang saya buat, namun jenis gerobak seperti gerobak ayam goreng, gerobak unik, gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak portable, gerobak motor, gerobak motor unik serta desain gerobak unik jenis lainnya siap saya wujudkan, berminat ?.

Untuk memudahkan pemesanan desan dan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Jenis usaha serta logonya, apabila belum ada desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer 500.00,- sebagai komitmen fee kesepakatan produksi.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee
  6. Selama tahap pembuatan gerobak selalu saya update proses pengerjaannya.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak yamyuk | desain gerobak | gerobak ayam goreng | produksi gerobak yamyuk
Info produksi gerobak, jasa produksi gerobak atau jasa pembuatan gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment