Saturday, September 3, 2016

Produksi Gerobak Cholek

produksi gerobak bubble ice
Produksi Gerobak Bubble Cholek
Produksi gerobak bubble ice cholek, berbicara peluang usaha kuliner, salah satunya jenis minuman bubble ice, selain memiliki profit menggiurkan cara pembuatannya sangat mudah, dengan peralatan yang sederhana membuat banyak orang menekuni bidang usaha bubble drink, tanpa harus memiliki tempat usaha yang luas, cukup dengan bentuk gerobak unik, dengan tampilan desain gerobak yang menarik serta pemilihan lokasi yang strategis.

Sebagai jasa desain logo serta jasa desain gerobak, beragam logo usaha serta bentuk gerobak telah saya buat, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak bakso, gerobak pop ice, gerobak dorong, gerobak motor, serta beragam jenis gerobak lainnya sesuai yang anda inginkan, dari mulai tampilan logo kuliner, desain poster sampai pada tahap akhir, yaitu produksi gerobak.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada tampilan desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap saya kirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
bubble ice | bubble drink | gerobak minuman | gerobak | gerobak unik bandung
Info jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment