Friday, November 4, 2016

Desain Gerobak Sepeda Bekal Kopi

produksi gerobak sepeda kopi
Desain Gerobak Sepeda Kopi
Sebagai jasa desain gerobak serta desain logo, pastinya segala urusan desain dan produksi gerobak selalu saya berikan solusi serta hasil sesuai keinginan. Maraknya usaha kuliner sekarang ini terlihat dengan banyaknya beragam tampilan dan bentuk gerobak kuliner yang unik dan menarik seperti gerobak sepeda kali ini

Gerobak sepeda adalah salah satu jenis gerobak yang cukup banyak diminati, walaupun harganya terhitung mahal, namun peminatnya cukup banyak, selain simpel dan efektif daya jangkauannya sangat luas, gerobak sepeda ini proses produksinya lebih rumit, selain mempertimbangkan faktor daya tahan juga keamanan dan kenyamanan pengendara. Bagi anda yang ingin memiliki usaha kuliner atau mengembangkan usahanya ada baiknya mempertimbangkan jenis serta karakter gerobaknya, tentu saja sesuai tema serta produk yang anda jual.

Bentuk keseriusan saya dalam jasa desain gerobak serta produksi gerobak terlihat dengan banyaknya beragam desain gerobak yang telah diproduksi, dari mulai gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak motor, gerobak franchise, gerobak portable serta gerobak makanan dan gerobak minuman, untuk masalah harga gerobak pastinya sesuai dengan budget anda.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak sepeda saya membutuhkan data :
  1. Nama serta usahnya, jika belum tampilan logo kuliner saya bantu
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak sepeda segera saya kirimkan
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan
  5. Master file segera saya email dan sepenuhnya desain gerobak sepeda milik anda.
gerobak unik bandung | gerobak bandung | raja gerobak | desain logo | gerobak kopi
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak sepeda atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment