Sunday, August 6, 2017

Desain Gerobak Boo Boo Thai Drinks

desain gerobak thai tea
Desain Gerobak Thai Tea Boo Boo
Thaitea salah satu minuman tradisional masyarakat Thailand, thai tea yang terbuat dari daun teh yang hanya tumbuh di pegunungan Thailand. Daun teh Thailand biasanya berwarna merah, bukan hijau seperti yang biasa telah kita kenal, Thai ice tea sendiri rasanya mirip vanila tea, hanya saja lebih gurih dan tidak diberi essense vanila.

Thai ice tea umumnya tersedia dalam dua macam pilihan, dengan susu atau tanpa susu, kalau dengan susu disebut dengan Cha Yen, sedangkan yang tanpa susu disebut dengan Cha Dam Yen. Selain mampu diolah dengan berbagai bahan lainnya hingga menghasilkan minuman segar, kasiat teh bagi kesehatan sudah terbukti, China, Thailand, dan Jepang merupakan negara-negara yang sudah membuktikan keampuhan manfaat teh untuk pemeliharaan kesehatan.

Sebagai jasa desain dan produksi gerobak saya selalu mencoba menampilkan tampilan desain gerobak unik sesuai fungsi serta kebutuhan kulinernya, dari mulai tahap proses desain, tampilan logo usaha sampai pada proses produksi gerobak. Secara keseluruhan tampilan desain gerobak thaitea cukup menarik, dari mulai tampilan desain logo thaitea, desain poster serta kombinasi warna gerobak sangat menarik, bagi siapa yang membutuhkan tampilan design gerobak yang unik dan menarik, baik itu gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak usaha, gerobak kayu unik, gerobak unik bandung, gerobak imut, booth desain, gerobak makanan serta gerobak minuman siap saya wujudkan sesuai impian anda, untuk harga gerobak bisa disesuaikan dengan budget anda.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak thai tea saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak unik disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak thaitea | gerobak thai ice drink | produksi gerobak unik | gerobak bandung
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment