Monday, September 4, 2017

Produksi Gerobak Es Cendol RB

produksi gerobak minuman es cendol rb
Produksi Gerobak Es Cendol
Dari suber data yang saya dapat, pengertian cendol merupakan minuman khas daerah sunda yang dahulunya terbuat dari tepung hunkwe, namun kini cendol terbuat dari tepung beras, disajikan dengan es parut serta gula merah cair dan santan, rasa minuman ini manis dan gurih. Di daerah sunda minuman ini dikenal dengan nama cendol sedangkan di jawa tengah dikenal dengan nama es dawet.

Berkembang kepercayaan populer dalam masyarakat Indonesia bahwa istilah cendol mungkin sekali berasal dari kata jendol, yang ditemukan dalam bahasa sunda, jawa, dan indonesia, hal ini merujuk sensasi jendolan yang dirasakan ketika butiran cendol melalui mulut kala meminum es cendol. Sangat segar dinikmati disaat cuaca panas, atau sebagai pelengkap disaat berbuka puasa. Es cendol terbuat dari tepung beras yang ditaburi serutan es serta gula merah cair dan santan begitu nikmat sebagai pelepas dahaga.

Desain gerobak es cendol RB mencoba menampilkan bentuk design gerobak secara berbeda dan lebih modern bahkan keseluruhan desain gerobak terlihat unik, segala yang trdisional jika dikemas sesuai jamannya pasti berbeda dan menarik. Beragam jenis gerobak sudah saya buat, mulai dari tampilan desain logo, desain poster sampai keseluruhan desain gerobak, dari desain gerobak makanan, desain gerobak gorengan, desain rombong unik, desain gerobak dorong sampai desain booth minuman, baik gerobak motor, gerobak portable, gerobak waralaba, rombong imut, gerobak sepeda, gerobak kayu, gerobak bandung, rombong unik, sebagai jasa desain gerobak solusi tampilan gerobak unik siap saya bantu.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data:
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 500.000,-sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak unik progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak es cendol | desain gerobak es cendol | desain gerobak | es cendol | gerobak
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment