Monday, June 11, 2018

Desain Logo

jasa design logo
Logo Inspiration
Logo terkadang disebut simbol atau lambang memiliki arti dan fungsi sebagai tanda atau identitas yang mewakili benda atau suatu prodak, logos bisa diibaratkan sebuah wajah yang mudah dikenali dan dibedakan, selain harus unik dan menarik, desain logo sebaiknya mudah diingat serta mampu menjelaskan tentang hal yang ditawarkannya, dan pastinya berbeda dengan para kompetitor sejenisnya.

Selaku jasa profesional design logo selalu saya berikan solusi ide keinginan setiap pemesan, dari pemilihan karakter warna, font, visualnya menyesuaikan bentuk karakteristik usahanya. Intinya saya wujutkan logo unique dan berkarakter, dari mulai poster, illustration, drawing, packaging, logo boutique, logo usaha, logo corporate, logo fashion, logo makanan, logo minuman serta design lainnya.

Beragam karya desain logo serta desain gerobak telah saya ciptakan, dan telah tersebar di indonesia, dari mulai logo usaha, logo kuliner, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak motor, desain gerobak, gerobak sepeda, gerobak waralaba, gerobak usaha, gerobak unik, intinya saya wujudkan tampilan bentuk gerobak serta logo usaha anda yang menarik dan berkarakter.

Memudahkan pemesanan desain logo atau logo corporate kami membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama jasa atau jenis usaha kulinernya. 
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo usaha anda akan saya kirimkan.
  4. Setelah design logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya logo design milik anda.
logo onlineshop | jasa logo | creative design | kuliner | logo kuliner | logos
Untuk info jasa pemubuatan gerobak, gerobak unik bandung atau produksi gerobak 

No comments:

Post a Comment