Monday, May 13, 2019

Desain Logo Kuliner

desain logo usaha makanan dan minuman
logo-usaha
Asalamualaikum, salam sukses dunia kuliner dan semangat selalu, semakin hari semakin banyak permintaan desain logo baik logo usaha serta logo kuliner khususnya dalam hal kuliner di indonesia, dari mulai kuliner tradisonal, wisata kuliner sampai yang kuliner kekinian.

Tampilan logo kuliner kali ini menampilkan beberapa desain logo kuliner, seperti logo seblak, logo telur gulung, logo dapur kita, logo egg roll, logo seafood, intinya urusan jasa desain logo, design logo, desain poster atau desain gerobak, baik gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak unik sepenuhnya saya bantu. Baik karakter warna serta bentuk tampilan cukup mewakili jenis usaha kulinernya.

Beragam karya logo kuliner serta desain gerobak telah saya ciptakan dan semuanya telah tersebar di pelosok indonesia, mau berwiraswasta usaha kuliner tampilan desain logo kuliner yang unik menarik dan menjadi pembeda bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan dan minuman. Sebagai spesialis jasa logo #logo kuliner #logo usaha #desain logo #gerobak sepeda #gerobak motor #produksi gerobak serta #gerobak custom yang pastinya bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan usaha anda.

Dalam pemesanan desain logo atau logo usaha saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter yang ingin ditampilkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner atau logo usaha saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya desain logo milik anda.
jasa desain logo | jasa design | desain gerobak | contoh logo | logo kuliner
Info jasa logo usaha, branding serta produksi gerobak atau gerobak custom, jasa desain logo, character logo, culinary logo, jasa logo serta custom logo

No comments:

Post a Comment