Thursday, July 7, 2022

Desain Gerobak Mr Tea

gerobak thai tea
gerobak-thai-tea
Tampilan desain gerobak minuman Mr Tea memiliki salah satu unsur dalam menarik konsumen, selain kombinasi warna yang kontras, ditunjang bentuk yang unik dan menarik. Intinya sebagai jasa desain custom mulai dari design logo sampai desain gerobak pasti saya bantu. Dalam menuangkan ide desain gerobak kuliner sebagai upaya membidik pasar dengan tampilan menarik dan unik sebagai daya pikatnya.

Beragam desain gerobak beserta desain logo kuliner saya buat, semuanya telah diproduksi, ini sungguh fantastis untuk sebuah karya desain gerobak dan logo kuliner. Dari mulai gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak jualan, gerobak custom, custom booth, booth makanan, pembuat gerobak.


Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak thai tea saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak thai tea, progres pekerjaan saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak unik mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment