Tuesday, June 23, 2015

Produksi Gerobak Otak Otak Reuwas

produksi gerobak otak otak bandung
Produksi Gerobak Otak Otak Reuwas
Makanan otak otak sering kita jumpai disekitar kita, terkadang dijajakan dengan berkeliling sepeda atau dengan gerobak dorong, otak otak terbuat dari daging tenggiri cincang lalu dibungkus dengan daun pisang lalu dipanggang dan disajikan dengan kuah asam pedas.

Gerobak otak otak reuwas mencoba tampilan bentuk gerobak yang lebih unik dan menarik, sebagai jasa desain gerobak baik gerobak dorong, gerobak unik, gerobak motor, gerobak sepeda, saya wujudkan keseluruhan item peruntukan desain gerobak, mulai tampilan logo, logos, company logo, logo corporate, desain poster siap saya wujudkan. Beragam karya desain gerobak beserta desain logo kuliner saya selesaikan, baik untuk desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba atau desain gerobak lainnya, ini bisa menjadi solusi dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda.

Saya spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah  #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis bisa mewujudkan kebutuhan usaha waralaba anda. Desain gerobak yang saya buat kesemuanya hampir diproduksi, secara pribadi jumlah yang sangat fantastis untuk karya desain gerobak dan desain logo kuliner dalam kurun waktu 3 th, mulai dari desain gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba. gerobak portable, apapun kulinernya saya bantu tampilan desain gerobaknya.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner beserta desain logo kuliner
  2. Logo kuliner, kami akan buatkan apabila belum memiliki 
  3. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan.
  5. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  6. Sepenuhnya desain gerobak beserta logo kuliner milik anda.
gerobak otak otak | gerobak imut | gerobak waralabagerobak | gerobak unik
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment