Tuesday, August 25, 2015

Desain Gerobak 206 Sosbak & Friends

produksi gerobak sosis bakar bakar
Desain Gerobak 206 Sosbak n Friends
Begitu banyaknya pesanan Desain Gerobak yang telah saya buat, beragam Desain Gerobak, kali ini Gerobak Sosis Bakar, ini wujud keseriusan serta totalitas saya dalam Desain Gerobak. Sebagai Eksekutor Desain Gerobak hal ini cukup membanggakan, bahkan terkadang pemesan datang dari luar kota dan luar pulau, yang hanya sebatas meminta jasa desain gerobaknya plus Desain Logo serta Poster untuk diproduksi di daerahnya.

Mau mencoba berwiraswasta Usaha Kuliner tampilan Desain Gerobak bisa menjadi solusi dalam mengembangkan Usaha Waralaba makanan minuman anda, saya sebagai Jasa Desain baik Gerobak Waralaba, Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Waralaba, Gerobak Dorong, Gerobak Unik, Gerobak Portable, Gerobak kulinerGerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah  #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis yang pastinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Usaha Waralaba anda.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan info:
  1. Nama serta jenis usaha, jika belum ada tampilan logo kuliner saya buatkan.
  2. Desain model gerobak serta daftar menu kuliner.
  3. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan.
  5. Setelah design gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  6. Sepenuhnya desain gerobak beserta logo kuliner milik anda.
gerobak imut | gerobak statis | booth desain | display waralaba | gerobak usaha
Info detail jasa pembuatan gerobak, gerobak bandung atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment