Sunday, April 25, 2021

Produksi Gerobak Donat

gerobak-custom
produksi-gerobak-donat
Mau coba coba usaha kuliner ? Sayalah solusinya, sudah beragam desain gerobak beserta logo kuliner telah saya selesaikan. baik peruntukan gerobak makanan atau gerobak minuman, ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha bisnis kuliner makanan minuman anda. 

Sebagai spesialis desain jasa gerobak serta jasa pembuat gerobak, gerobak jualan, gerobak usaha, gerobak murah, gerobak modern, gerobak franchise, gerobak kuliner, gerobak custom tentunya akan saya buatkan bentuk gerobak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha kuliner anda.

Dalam hal ini desain gerobak yang saya buat kesemuanya telah diproduksi. secara pribadi sungguh fantastis untuk sebuah karya gerobak beserta tampilan culinary logo, dari mulai dari jenis gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak franchise. Intinya apapun kulinernya saya bantu solusi bentuk dan tampilan gerobaknya.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak donat saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak donat, progres pekerjaan saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak unik mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment