Saturday, October 31, 2015

Desain Gerobak Ikan Mas Goreng Bumi Asri

produksi gerobak ikan mas goreng jakarta
Desain Gerobak Ikan Mas Goreng Bumi Asri
Gerobak ikan mas goreng atau gerobak aneka makanan salah satu gerobak yang sering kita liat, dari warna dan ukurannya sangat cocok untuk berjualan di area terbuka. Buat rekan yang ingin mengembangkan usaha kulinernya dan memerlukan jasa desain baik desain gerobak, gerobak usahagerobak jualan, gerobak modern, gerobak unik gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak portable, desain logo, saya bantu tampilan desain gerobak yang unik.

Beragam jenis karya design gerobak beserta desain logo kuliner telah saya buat, dan semuanya hampir telah diproduksi, sungguh apresiasi yang sangat membanggakan untuk sebuah karya desain gerobak dan logo kuliner mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak jualan, gerobak motor, gerobak usaha, booth makanan, jasa pembuat desain gerobak, serta beragam gerobak kuliner lainnya.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak unik saya membutuhkan info:
  1. Nama jenis Usaha kuliner. serta logo usaha, saya buatkan jika belum ada.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Sepenuhnya desain gerobak unik beserta logo kuliner milik anda.
Mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner ? dengan tampilan desain gerobak bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda. Saya spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah  #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis #gerobak #gerobak waralaba yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda, intinya soal gerobak: #gerobak #gerobak makanan #gerobak minuman #gerobak motor #gerobak dorong #gerobak portable #gerobak statis #gerobak unik.

gerobak ikan bakar | ikan bakar | gerobak kayu | gerobak sepeda | gerobak imut
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak unik atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment