Tuesday, November 17, 2015

Desain Gerobak Bakso Protol

jasa produksi gerobak bakso bandung
Desain Gerobak Bakso Protol
Desain gerobak bakso jajanan gerobak bakso sudah tidak asing, banyak kuliner bakso disekitar kita, kali ini saya coba desain gerobak bakso dalam nuansa cerah sebagai daya pikatnya. dalam desain gerobak bakso fungsional sangat kami perhatikan, untuk desain logo, poster kami bantu, intinya gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak unik atau logos, logo desain, desain logo.

Beragam desain gerobak beserta logo kuliner saya buat. dari desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba atau desain gerobak lainnya, ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan serta minuman anda. Sebagai desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda. desain gerobak yang telah saya ciptakan banyak yang telah diproduksi, secara pribadi sungguh apresiasi yang membanggakan untuk sebuah karya desain gerobak serta tampilan logo kuliner, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba. gerobak bandung, gerobak kayu unik, gerobak portable, gerobak imut, gerobak unik, gerobak kayu unik, intinya apapun jenis kulinernya saya bantu solusi gerobak usahanya.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak unik kami membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak bakso | bakso | bakso dorong | bakso malang | produksi gerobak unik
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment