Tuesday, October 4, 2016

Produksi Gerobak Sepeda Kopi

gerobak kopi bako
Produksi Gerobak Sepeda Kopi Bako
Hampir semua orang menyukai aneka jenis minuman kopi, baik itu kopi asli atau coffee variant rasa lainnya, kopi adalah minuman hasil seduhan biji yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk dan merupakan salah satu komoditas di dunia, lebih dari 50 negara telah membudidayakan, dan terus berkembang hingga sekarang ini kopi menjadi salah satu minuman paling populer didunia.

Menurut sumber yang saya dapat jenis kopi arabika merupakan kopi tradisional yang rasanya paling enak oleh para penikmat kopi, kopi arabica memiliki kandungan kafein yang lebih rendah serta rasa dan aroma yang lebih nikmat, pastinya harga lebih mahal.

Kejelian melihat peluang serta prospek akan dunia kopi menggoda para usahawan mencoba menampilan beragam bentuk penyajian yang menarik serta inovatif, kondisi ini pastinya memacu kreatifitas saya sebagai jasa desain logo, jasa desain gerobak sampai produksi gerobak untuk lebih peka dalam menggali ide ide segar lagi, seperti dalam gerobak kopi bako yang mencoba menampilakan bentuk gerobak sepeda dengan nuansa minimalis serta artistik. Bentuk keseriusan dalam bidang jasa desain gerobak terlihat dengan banyaknya karya gerobak desain saya yang telah diproduksi, mulai dari gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak portable, gerobak waralaba, gerobak motor, serta gerobak makanan dan gerobak minuman siap saya wujudkan sesuai keinginan anda, untuk masalah harga gerobak pastinya sesuai budget anda,...piye berminat.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak sepeda saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada tampilan desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak sepeda segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment