Thursday, March 16, 2017

Desain Gerobak Portable D'al Mie Cool Jelly

desain portable mie cool jelly
Desain Gerobak Portable Mie Cool Jelly D'al
Salah satu jenis gerobak yang cukup simpel dan tetap menarik perhatian adalah bentuk gerobak portable, selain mudah dibawa kemana mana gerobak model ini juga bisa dibongkar pasang, harganyapun relatif murah dari jenis gerobak lainnya, dari mulai tampilan desain logo, desain poster sampai desain kemasan atau desain packaging saya bantu, intinya segala urusan design gerobak baik gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak unik, booth desain, gerobak sepeda, gerobak franchise, gerobak murah, gerobak motor, gerobak kuliner, gerobak vintage, gerobak usaha, gerobak bongkar pasang, gerobak modern, sepenuhnya saya wujudkan.

Sebagai jasa desain dan produksi gerobak sudah beragam karya desain gerobak beserta logo kuliner telah saya buat, ini bisa menjadi salah satu solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba anda, #gerobakjualan #gerobakusaha #gerobakmurah #gerobakunik #gerobakkuliner #logokuliner #gerobakwaralaba saya wujudkan keseluruhan tampilan sesuai dengan kebutuhan usaha waralaba anda.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak portable saya membutuhkan data:
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep gerobak portable segera saya kirim.
  4. Setelah prevw desain gerobak portable disetujui baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee
  6. Selama masa proses produksi gerobak progress pengerjaan selalu saya update
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak jelly | gerobak mie dingin | es mie | mie dingin | es mie jelly | mie cool jelly
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak unik atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment