Sunday, November 5, 2017

Produksi Gerobak

gerobak waralaba makanan dan minuman
Produksi Gerobak
Bisnis kuliner dewasa ini cukup menjanjikan beragam jenis dan bentuk gerobak usaha sudah saya buat, pesanan datang dari berbagai kota, bahkan dari luar pulau jawa sengaja memesan walau terhitung biaya ongkos pengirimannya tergolong lumayan mahal, ini membuktikan besarnya minat akan bentuk gerobak yang unik menarik sebagai salah satu daya tariknya.

Dari data yang saya dapat jenis bisnis usaha waralaba makanan dan minuman telah mendominasi dunia bisnis waralaba di indonesia, bahkan jika diamati lebih dari 70% waralaba yang berkembang di indonesia ini adalah waralaba makanan serta waralaba minuman. Tentu saja ini tidak lain karena bisnis ini memiliki prospektivitas yang sangat menjanjikan jika dibandingkan dengan peluang usaha lainnya. Usaha waralaba makanan minuman sangat beragam, mulai dari bisnis berskala besar seperti restoran atau rumah makan hingga waralaba makanan berskala kecil seperti bentuk gerobak. Trend ini juga pastinya tidak lepas dari sifat konsumtif masyarakat Indonesia yang terbilang cukup tinggi, mulai dari waralaba makanan tradisional hingga waralaba makanan modern.

Sebagai desain dan produksi gerobak saya selalu mencoba menampilakan tampilan dan bentuk desain gerobak unik sesuai fungsi kebutuhan kulinernya serta keinginan pemesan, dari mulai tahap proses desain, tampilan logo desain sampai pada proses produksi gerobak. Secara keseluruhan tampilan gerobak thai tea memiliki karakter sesuai dengan permintaan, baik bentuk atau kombinasi warnanya. Intinya untuk urusan desain gerobak, baik itu gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak kayu, gerobak sepeda, gerobak motor, gerobak usaha, gerobak imut, booth desain, rombong unik, gerobak modern, gerobak kayu, gerobak makanan serta gerobak minuman siap saya wujudkan sesuai impian anda, untuk masalah harga gerobak disesuaikan dengan budget anda.

Untuk memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 500.000,- sebagai komitmen keseriusan pemesanan gerobak.
  3. Dalam 3 sampi 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak progess pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak imut setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak bandung | gerobak murah | produksi gerobak unik | gerobak thai tea | logo
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment