Monday, December 4, 2017

Desain Gerobak Dorong Warnap

produksi gerobak dorong vintage
Desain Gerobak Dorong
Mobilitas dalam menjajakan sesuatu makanan atau jajanan sangat efesian dan efektif dalam mencari pelanggan, strategi yang cukup jitu dalam mencari pelanggan dengan didukung tampilan serta desain gerobak dorong yang menarik, hal inilah yang diinginkan gerobak dorong warnap dalam menjalankan usahanya. Sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo, pastinya selalu saya wujudkan keinginan pemesan dalam bentuk hasil yang diinginkan.

Sebagai jasa desain dan produksi gerobak saya selalu mencoba menampilkan tampilan desain gerobak unik sesuai fungsi serta kebutuhan kulinernya, dari mulai tahap proses desain, tampilan logo usaha sampai pada proses produksi gerobak. Secara keseluruhan tampilan desain gerobak dorong warnap cukup menarik, dari mulai tampilan desain logo serta kombinasi warna gerobak sangat menarik, bagi siapa yang membutuhkan tampilan design gerobak unik dan menarik, dari mulai jenis gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak usaha, gerobak kayu unik, gerobak unik bandung, gerobak imut, booth desain, gerobak makanan serta gerobak minuman siap saya wujudkan sesuai impian anda, untuk harga gerobak bisa disesuaikan dengan budget anda.

Untuk memudahkan pemesanan design gerobak dorong saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak dorong | gerobak nasi lemak | produksi gerobak unik | gerobak bandung
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment