Monday, July 16, 2018

Produksi Gerobak Masakan Padang

produksi gerobak warung padang doa bundo
Produksi Gerobak Doa Bundo
Beragam produksi gerobak unik sudah saya buat sebagai bentuk keseriusan dalam menekuni jasa desain dan produksi gerobak unik, seperti tampilan gerobak unik kali ini, produksi gerobak masakan padang doa bundo, dari tampilan fisik gerobak sudah terlihat nuansa minangkabau, ini sudah menjadi salah satu tradisi ciri khas untuk sebuah rumah makan padang.

Hampir semua orang di indonesia mengetahui akan kelezatan cita rasa masakan khas minang gurih dan pedas, masakan padang adalah nama yang digunakan untuk menyebut segala jenis masakan yang berasal dari kawasan ranah minangkabau Sumatera Barat, dengan sebutan populernya masakan padang. Beragam masakan padang yang sangat terkenal seperti sate padang, gulai iteak, karupuak sanjai, teh talua, gulai paku, kalio, dendeng balado, ayam pop, soto padang, gulai kepala kakap, rendang serta banyak lagi masakan padang yang menggoda selera.

Beragam jenis gerobak sudah saya desain dan produksi, semunya tersebar kepelosok indonesia, mulai dari gerobak waralaba, gerobak imut, gerobak kuliner, gerobak bandung, gerobak franchise, gerobak dorong, gerobak motor unik, gerobak jakarta, gerobak sepeda, gerobak portable, gerobak kayu unik, gerobak makanan, gerobak minuman serta gerobak usaha lainnya, intinya segala jenis tampilan dan bentuk desain gerobak unik saya wujudkan sesuai impian anda.

Dalam memudahkan pemesanan gerobak masakan padang saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
desain logo | desain logo kuliner | jasa desain gerobak unik | gerobak padang
Info gerobak bandung, produksi gerobak unik serta produksi gerobak

No comments:

Post a Comment