Thursday, November 7, 2019

Produksi Gerobak STMJ

produksi gerobak sepeda susu telur madu jahe
produksi-gerobak-sepeda-stmj
STMJ adalah singkatan dari kata susu telor madu jahe, Akronim STMJ merupakan singkatan yang tidak resmi dalam bahasa indonesia. Ada banyak minuman tradisional yang dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah STMJ racikan susu yang dicampur dengan telur, madu, dan jahe.

Minuman ini sering dianggap seperti jamu yang memiliki berbagai macam khasiat sehingga banyak digemari masyarakat, biasanya dijajakan dalam warung tenda di pinggiran jalan, Salah satu yang menyebabkan minuman ini digemari selain rasanya yang sedap dan memiliki khasiat dari tumbuhan jahe dan madu tersebut. Sehingga memastikan pangsa pasar dari minuman satu ini, beda dengan warung kopi yang lain.

Besarnya peluang usaha jenis minuman tradisional terlihat dengan menjamurnya warung serta tenda dengan beragam bentuk gerobak serta tampilan yang unik dan menarik, sebagai salah satu upaya menarik para konsumen, seperti dalam gerobak sepeda stmj kali ini. Beragam desain gerobak sudah saya buat, mulai tahap desain sampai pembuatan gerobak, Sebagai salah satu jasa desain dan produksi gerobak yang cukup produktif dibandung segala bentuk dan jenis gerobak usaha akan saya bantu solusinya

Bermacam karakter serta bentuk gerobak telah saya hasilkan, baik pesanan perorangan maupun perusahaan, bahkan terkadang pesanan datang dari luar pulau seperti padang, medan, batam, palembang sampai pulau bali, semua itu bukti kepercayaan serta hasil keras kami yang sudah teruji. Berminat memiliki tampilan gerobak imut yang memiliki karakter unik dan menarik ? baik itu peruntukan gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak unik, gerobak dorong, gerobak franchise serta gerobak makanan dan gerobak minuman insyaallah saya bantu tampilan gerobak kuliner anda.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak sepeda saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada tampilan desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp.500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak sepeda segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak sepeda setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment