Sunday, January 15, 2017

Desain Logo Kuliner

jasa desain logo murah
Desain Logo Kuliner
Sebagai profesional desain logo serta desain dan produksi gerobak, saya selalu memberikan solusi ide serta keinginan pemesanan, dari pemilihan karakter warna, font serta visual yang ingin ditampilkan menyesuaikan bentuk dari karakteristik jenis usahanya, intinya akan saya wujutkan tampilan desain logo yang memiliki karakter seta bentuk yang unique.

Ingin berwirausaha kuliner dengan tampilan logo unik dan menarik sebagai upaya dalam mengembangkan usaha waralaba anda. dari mulai usaha logo makanan atau logo minuman sepenuhnya saya wujudkan, baik peruntukan logo usaha gerobak kuliner, logo gerobak franchise, serta logo jenis lainnya. Sudah beragam logos telah saya buat, seperti logo batagor, logo baso, logo fashion, logo juice, logo sosis, logo kopi, logo mie ayam, logo cake, logo kuliner serta desain logo lainnya, yang hampir kesemuanya digunakan dalam tampilan usaha kuliner.

Dalam memudahkan pemesana desain logo kuliner saya membutuhkan data:
  1. Nama jenis usaha, serta karaker yang ingin ditampilkannya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo segera saya kirimkan.
  4. Setelah logo desain disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Master file saya email dan sepenuhnya design logo milik anda.
jasa logo murah | desain gerobak | logo ice cream | logo cookies | gerobak
Info jasa pembuatan logo. jasa produksi gerobak atau produksi gerobak serta jasa desain logo, character logo, culinary logo, jasa logo serta custom logo

No comments:

Post a Comment