Saturday, January 7, 2017

Produksi Gerobak Frizz Chicken

produksi gerobak fried chicken frizz
Produksi Gerobak Frizz Chicken
Sebagai jasa desain logo serta jasa desain gerobak yang berdomisili dibandung, sudah banyak beragam tampilan serta bentuk gerobak usaha kuliner yang saya hasilkan, banyak pemesan gerobak datang dari seputar area jabodetabek, bahkan dari luar pulau jawa sengaja memesan dan ingin memiliki bentuk gerobak yang saya hasilkan, semua ini bukti nyata kepercayaan atas keseriusan kerja keras yang selama ini saya jalani.

Buat rekan yang ingin memiliki bentuk gerobak imut dengan karakter serta tampilan yang unik dan menarik, seperti dalam tampilan hasil produksi gerobak fried chicken kali ini, dari awal tahap proses desain dan produksi gerobak sepenuhnya saya wujudkan. Intinya segala bentuk serta jenis gerobak dari mulai gerobak sepeda, gerobak kayu, gerobak vintage, gerobak bakso, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak modern, booth, gerobak portable, gerobak murah, gerobak bandung, gerobak makanan, gerobak jakarta, gerobak minuman, gerobak dorong, gerobak franchise saya bantu, dari mulai tampilan logo usaha sampai desain kemasan, gimana berminat.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data:
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada tampilan logo kuliner saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak progress pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment