Thursday, April 30, 2015

Desain Gerobak Portable Fiva Food

produksi gerobak sosis bakar
Desain Gerobak Portable Five Food
Jenis gerobak portable adalah gerobak yang cukup efesien dan tidak banyak makan tempat, simpel menarik, harganyapun relatif murah dari jenis gerobak lainnya, dari mulai tampilan desain logo, desain poster saya bantu, segala urusan desain gerobak baik gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak sepeda, gerobak franchise sepenuhnya saya wujudkan tampilan gerobak unik dan menarik.

Beragam karya desain gerobak beserta logo kuliner telah saya buat, dari desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba atau desain gerobak lainnya, ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba anda. Sebagai desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis pastinya desainnya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak modern, gerobak kuliner, gerobak bongkar pasang, intinya apapun jenis kulinernya saya bantu solusi keseluruhan tampilan desain gerobaknya.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak portable kami membutuhkan data:
  1. Nama serta jenis usahan, jika belum ada tampilan logo kuliner saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Sepenuhnya file master desain gerobak beserta logo kuliner milik anda.
gerobak sosis | sosis bakar | gerobak sosis bakar | raja gerobak | gerobak bandung
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment