Thursday, April 30, 2015

Desain Gerobak Raja Roti

produksi gerobak roti bakar bandung
Desain Gerobak Roti Bakar Raja Roti
Pada zaman roman kuno roti bakar (toasted bread) awalnya bukan sengaja dibuat, melainkan dari roti yang sudah tidak segar lagi, mereka tau bahwa roti tersebut akan lebih nikmat jika dibakar terlebih dulu, seiring perkembangan zaman roti bakar semakin banyak varian rasa serta toping, semakin nikmat dihidangkan panas-panas sambil ngeteh atau ngopi disore atau malam hari.

Seperti dalam desain gerobak kali ini saya mencoba menampilkan jenis gerobak peruntukan roti bakar, sesuai dengan namanya raja roti, karakter gerobak disesuaikan dengan namanya, perpaduan warna cerah sangat mendukung keseluruhan tampilan gerobak raja roti. Buat rekan-rekan yang ingin mengembangkan usaha kuliner dengan bentuk serta tampilan gerobak unik dan menarik, saya selaku jasa desain gerobak selalu wujudkan bentuk gerobak sesuai kebutuhan dan jenis gerobak anda, mulai gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak sepeda, gerobak motor, gerobak portable, gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak unik, serta tampilan desain logo kuliner beserta desain poster, satu paket dalam setiap pemesanan desain gerobak.

Dalam memudahkan dalam pemesanan desain gerobak roti saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment