Sunday, August 21, 2022

Desain Gerobak Chickee Jazz

gerobak custom
gerobak minuman
Siapa sih yang tidak suka dengan minuman segar, seringkali menjadi favorit bagi kebanyakan orang untuk menghilangkan dahaga, apalagi jika cuaca sedang sangat terik. Salah satu jenis minuman segar yang sudah sangat familiar dengan kita adalah jus. 

Jus buah memang sangat praktis, bisa diminum di mana pun dan sangat mudah untuk mendapatkan. Selain itu banyak orang yang lebih menyukai minum jus karena rasanya yang manis dan mempunyai kandungan yang sama seperti buah yang asli. Berbicara tentang peluang bisnis kuliner minuman segar, kini semakin rame jenis minuman kekinian seperti bubble ice, thai tea, boba drink, bubble fried shake, jeruk peras yang memiliki prospek sangat bagus, jenis minuman segar tersebut begitu populer dan mudah kita temukan dilingkungan sekitar kita, menandakan bahwa pelaku usaha bisnis minuman segar cukup menjanjikan laba yang manis, terbukti semakin banyaknya brand minuman bermunculan, bahkan banyak yang menawarkan bisnis kemitraan.

Beragam karya desain gerobak beserta logo kuliner sudah saya buat sesuai jenis dan peruntukannya, dari mulai gerobak kuliner, gerobak modern, gerobak custom, produksi booth, gerobak unik, gerobak dorong, gerobak portable atau gerobak jualan lainnya, Sebagai spesialis desain serta produksi gerobakgerobak franchise, gerobak minimalis, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak waralaba. gerobak portable serta gerobak jualan saya bantu tampilan desainnya, dari mulai proses desain sampai hasil akhir, yaitu produksi gerobak.

Untuk memudahkan pemesanan desain dan produksi gerobak saya membutuhkan data:
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada tampilan logo kuliner saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disetujui baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak, progress pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak custom selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment