Tuesday, September 13, 2022

produksi gerobak roti

gerobak roti
gerobak-roti-momis
Roti adalah makanan berbahan dasar utama tepung terigu dan air, yang difermentasikan dengan ragi, tetapi ada juga yang tidak menggunakan ragi. Namun seiring kemajuan teknologi manusia membuat roti diolah dengan berbagai bahan seperti garam, minyak, mentega, ataupun telur untuk menambahkan kadar protein di dalamnya sehingga didapat tekstur dan rasa tertentu. 

Roti termasuk makanan pokok di banyak negara barat. Roti adalah bahan dasar pizza dan lapisan luar roti lapis. Roti biasanya dijual dalam bentuk sudah diiris, dan dalam kondisi segar yang dikemas rapi dalam plastik.

Mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner dengan memiliki tampilan gerobak unik serta menarik, semua ini bisa saya wujudkan. Beragam bentuk dan jenis usaha kuliner telah saya produksi sesuai keinginan para pemesan, hal ini bisa menjadi langkah awal dalam mewujudkan usaha kuliner anda, baik itu kuliner makanan ataupun kuliner minuman.


Berminat memiliki bentuk gerobak dengan tampilan yang unik dan menarik serta desain logo kuliner sesuai keinginan...!

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak roti saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak roti, progres pekerjaan saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak unik mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment