Saturday, December 19, 2015

Desain Gerobak Cilok Goang Chilgo

pembuat gerobak cilok goang bandung
Desain Gerobak Cilok Goang Chilgo
Gerobak cilok yang saya tampilkan jenis gerobak kuliner jajanan khas bandung, dari desain logo sampai bentuk gerobaknya sepenuhnya saya bantu, secara keseluruhan cukup menarik dari warna serta bentuknya cocok berjualan di area terbuka. Rekan bisnis yang ingin wirausaha kuliner dan memerlukan jasa desain gerobak, gerobak jualan, gerobak modern, gerobak imut, gerobak portable, saya bantu solusi tampilan yang menarik.

Beragam karya design gerobak serta desain logo kuliner telah saya buat, banyak yang sudah diproduksi, ini sungguh membanggakan untuk sebuah karya desain gerobak serta tampilan logo kuliner, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak Kuliner, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak jualan, gerobak motor, gerobak usaha.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner atau logo kuliner (kami buatkan apabila belum ada).
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan. 
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan. 
  5. Sepenuhnya desain gerobak beserta logo kuliner milik anda. 
Mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner ? tampilan desain gerobak bisa menjadi solusi dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman, sebagai spesialis desain jasa gerobak atau #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis #gerobak #gerobak waralaba #gerobak minuman #gerobak motor #gerobak dorong #gerobak portable #gerobak statis #gerobak unik, Soal gerobak tentunya desain disesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda.

desain gerobak unik | produksi gerobak unik | gerobak bandung | gerobak kayu
Info detail pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment