Monday, December 21, 2015

Produksi Gerobak Kuliner

pembuat gerobak kuliner bandung
Produksi Gerobak Kuliner
Tahap akhir Produksi Gerobak hampir selesai dan tinggal pengirimannya, finishing yang cukup detail sangat memuaskan, untuk urusan Desain, baik Gerobak Dorong, Gerobak Unik atau Company Logo, Logo Corporate, Desain Poster, Desain Logo, intinya Jasa Desain Logo, Logo Desain, Logo Kuliner dan Desain Gerobak, dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Waralaba, Gerobak Kuliner, Logos, Logo Kuliner kami siap mewujudkannya.

Lebih 350 karya Desain Gerobak beserta Logo Kuliner telah saya selesaikan, Saya Spesialis Desain Jasa Gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis bisa mewujudkan kebutuhan Usaha Waralaba anda. Dalam hal ini Desain Gerobak yang saya buat hampir telah diproduksi semuanya. secara pribadi sungguh jumlah yang sangat fantastis untuk sebuah karya Desain Gerobak dan Logo Kuliner dalam kurun waktu 3 th. Mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba.

Untuk memudahkan pemesanan Desain Gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis Usaha KulinerLogo Kuliner, (kami buatkan apabila belum ada).
  2. Melakukan transfer komitmen fee 500.000,- bentuk keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain Gerobak Unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah Desain Gerobak disetujui baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses pengerjaan gerobak, progres produksi selalu saya update.
  7. Pelunasan setelah selesai dan gerobak siap untuk dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman mengikuti tarif yang berlaku saat ini
Desain Gerobak saya hampir telah diproduksi dan tersebar diseluruh wilayah di Indonesia. Mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba, Gerobak Portable, Gerobak Statis. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.
Info detail Pembuat Gerobak, Jasa Produksi Gerobak atau Produksi Gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment