Thursday, April 14, 2016

Desain Gerobak Bakso Boss

produksi gerobak bakso unik bandung
Desain Gerobak Bakso Boss
Bakso termasuk salah satu jenis favorit kuliner yang banyak dilirik para pemula dunia bisnis kuliner, selain banyak penggemarnya bakso juga sangat mudah kita temui, dan sangat populer di indonesia, selain murah harganya juga enak rasanya, sangat nikmat dimakan panas panas disaat musim hujan.

Dari berbagai nara sumber sejarah bakso berasal dari China, tepatnya di kota Fuzhou pada akhir Dinasti Ming awal abad 17. Seorang pria bernama Meng Bo sangat sayang sama ibunya yang sudah tua dan sakit sakitan, dan tidak bisa makan yang keras keras, padahal sang ibu sangat suka makan daging. Melihat kondisi ini meng bo sedih memikirkan berbagai cara agar sang ibu bisa makan daging lagi, sampai pada akhirnya melihat tetangga sedang menumbuk beras ketan untuk dibuat mochi. Melihat kejadian ini Meng Bo berfikir menumbuk daging yang sudah empuk dibuat bulat bulat lalu direbus, hasilnya sang ibu senang sekali bisa memakanya. Kisah inilah yang  menyebar keseluruh kota Fuzhou, akhirnya banyak orang berdatangan untuk menemui dan belajar membuat bakso kepadanya.

Sebagai jasa desain gerobak pastinya segala kebutuhan peruntukan gerobak unik dari mulai tampilam desain logo serta desain poster saya beri solusinya, beragam desain dan produksi gerobak beserta desain logo kuliner sudah saya buat dan tersebar diseluruh indonesia, mulai dari gerobak bakso, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak franchise, gerobak dorong, gerobak makanangerobak minuman serta gerobak jenis lainnya.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak bakso saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak unik setelah selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak bakso boss | bakso boss | gerobak bakso unikgerobak bakso | baso
Info jasa pembuatan gerobak, produksi gerobak atau jasa produksi gerobak

No comments:

Post a Comment