Tuesday, April 12, 2016

Desain Gerobak Waroeng Kebab

produksi gerobak waroeng kebab
Desain Gerobak Waroeng Kebab
Kebab sangat identik dengan arab, kata kebab sendiri berasal dari bahasa arab yaitu kabab yang berarti daging goreng, bukan daging panggang atau bakar. Kuliner kebab atau istilah lainnya kebap, kebob, kabob, kibob, kebhav atau kephav sebutan jenis hidangan daging panggang atau bakar yang ditusuk memakai tusukan atau batang besi.

Daging kebab pada umumnya adalah daging domba dan daging sapi, terkadang juga daging kambing, daging ayam, ikan ataupun kerang. Sebagai jasa desain dan produksi gerobak saya mencoba menampilkan desain gerobak sesuai fungsi serta kebutuhan kulinernya, seperti waroeng kebab, dari kombinasi warna serta visual yang ditampilkannya sangat mewakili jenis kulinernya, yaitu kebab. Beragam gerobak sudah saya desainkan, mulai dari gerobak unik, gerobak waralaba, gerobak bakso, gerobak imut, gerobak motor, gerobak kayu unik, gerobak sepeda, gerobak unik, gerobak bandung, gerobak jakarta, gerobak franchhise, serta beragam jenis gerobak makanan serta gerobak minuman.

Untuk memudahkan pemesan desain gerobak kebab saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak kebab | logo kuliner | desain gerobak kebab | produksi gerobak kebab
Info detail jasa pembuatan gerobak, produksi gerobak atau jasa produksi gerobak

No comments:

Post a Comment