Thursday, March 30, 2017

Desain Gerobak Sepeda Baso Juragan

Desain Gerobak Sepeda Baso
Jenis makanan bakso pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita, suara bunyi mangkok yang selalu diketuk sang penjaja sambil berkeliling menjadi salah satu ciri khasnya, harga yang relatif murah dan terjangkau menjadi salah satu faktor penentu, mulai anak anak sampai orang dewasa sangat suka jenis kuliner yang satu ini, begitu nikmat disantap disaat malam hari atau cuaca dingin.

Kejelian melihat peluang usaha serta prospek akan kuliner bakso menggoda para pemain kuliner baso mencoba menampilkan beragam bentuk serta tampilan gerobak yang menarik dan inovatif, kondisi ini pastinya memacu kreatifitas saya sebagai jasa desain logo, desain dan produksi gerobak untuk lebih peka dalam menggali ide ide segar lagi, seperti dalam gerobak sepeda baso yang mencoba menampilkan bentuk gerobak sepeda dengan nuansa gerobak vintage yang minimalis. Bentuk keseriusan dalam bidang jasa desain gerobak sangat terlihat dengan banyaknya beragam karya gerobak desain yang telah saya produksi, mulai dari gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak portable, gerobak waralaba, gerobak motor, gerobak franchise, gerobak kayu, gerobak kayu, booth desain serta gerobak makanan dan gerobak minuman yang siap saya wujudkan sesuai keinginan dan kebutuhan anda, untuk masalah harga gerobak pastinya disesuaikan budget anda ,... berminat.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak sepeda saya membutuhkan data:
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak sepeda segera saya kirim.
  4. Setelah prevw desain gerobak sepeda disetujui baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee
  6. Selama masa proses produksi gerobak progress pengerjaan selalu saya update
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak sepeda siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak unik mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
pembuat gerobak | gerobak sepeda | gerobak baso | bakso dorong | desain gerobak
Info jasa pembuatan gerobak, produksi gerobak sepeda atau produksi gerobak 

No comments:

Post a Comment