Sunday, February 24, 2019

Desain Logo Kuliner

desain logo kuliner unik
Logo Inspiration
Asalamualaikum, salam sukses dunia kuliner dan semangat selalu, semakin hari semakin banyak permintaan desain logo baik logo usaha serta logo kuliner khususnya dalam hal kuliner di indonesia, dari mulai kuliner tradisonal sampai yang kekinian.

Sebagai jasa desain logo, jasa desain gerobak unik serta jasa produksi gerobak unik, segala tampilan bentuk desain selalu saya berikan yang menarik dan eye catching

Ingin berwirausaha kuliner dengan tampilan logo unik dan menarik sebagai upaya dalam mengembangkan usaha waralaba anda insyaallah saya wujudkan, dari mulai tampilan logo makanan atau logo minuman, baik logo usaha, usaha kuliner, logo franchise, serta logo lainnya. Sudah beragam design logo telah saya buat, seperti logo fried chicken, logo baso, logo fashion, logo juice, logo sosis bakar, logo kopi, logo mie ayam, logo ketoprak, logo kuliner serta beragam logos usaha lainnya, yang hampir kesemuanya digunakan dalam tampilan usaha kuliner.

Dalam pemesanan desain logo atau logo usaha saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter yang ingin ditampilkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner atau logo usaha saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya desain logo milik anda.
jasa desain logo | jasa design | desain gerobak | logo new | letttering art | brand
Info jasa logo desain, branding serta desain gerobak dan produksi gerobak ataupun 

No comments:

Post a Comment