Thursday, March 28, 2019

Produksi Gerobak Waffle

produksi gerobak custom
gerobak-waffle
Waffle, wafel, wafre serta wafer dalam history memiliki akar etimologis yang sama baik dari inggris, jerman dan belanda semua mengarah pada bentuk kue yang sama. Sekarang sering kita lihat bentuk wafel yang sangat khas dan modern dalam pembuatannya menggunakan pemanggang dua plat logam yang dihubungkan dengan engsel yang sama, seperti kue wafel yang tipis dan bermotif kotak kotak.

Tampilan desain gerobak jens waffle ini memiliki karkater dan bentuk gerobak cukup simpel dan menarik, baik tampilan desain logo, kombinasi perpanduan warna sampai tampilan desain posternya, intinya jasa desain gerobak, desain logo, desain poster pasti saya bantu, segala urusan desain baik gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak waralaba, gerobak kayu, gerobak unik, gerobak motor, gerobak dorong, rombong unik, gerobak sepeda, rombong imut, gerobak siomay sampai tahap produksi gerobak dan pengiriman gerobak kelokasi yang anda tuju siap saya bantu.

Untuk memudahkan pemesanan produksi gerobak wafel saya membutuhkan data :
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 500.000,- sebagai komitmen keseriusan pemesanan gerobak.
  3. Dalam 3 sampi 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak progess pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak imut setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak waffle | waffle | desain gerobak wafel | gerobak | gerobak custom
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment