Monday, December 7, 2020

Logo Kuliner

logo restaurant
logo-inspiration
Kuliner adalah hasil olahan yang berupa masakan. Masakan tersebut berupa lauk pauk, makanan dan minuman. Karena setiap daerah memiliki cita rasa tersendiri, maka tak heran jika setiap daerah memiliki tradisi kuliner yang berbeda. Kuliner merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan. Karena setiap orang memerlukan makanan yang sangat dibutuhkan sehari-hari. Mulai dari makanan yang sederhana hingga makanan yang berkelas tinggi dan mewah. Semua itu membutuhkan pengolahan yang serba enak.

Pengertian Kuliner tidak terlepas dari kegiatan memasak yang erat kaitannya dengan konsumsi makanan sehari-hari. Kata kuliner merupakan unsur serapan bahasa Inggris yaitu culinary yang berarti berhubungan dengan memasak. Sedangkan orang yang bekerja di bidang kuliner disebut koki atau chef. Dalam perkembangannya penggunaan istilah kuliner digunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti Seni kuliner yaitu seni persiapan, memasak dan penyajian makanan, biasanya dalam bentuk makanan. Ada juga wisata kuliner yaitu wisata yang bertujuan untuk mencoba menikmati hasil masakan di tempat wisata tersebut. Misalnya wisata kuliner jakarta yaitu mencoba menikmati makanan khas daerah tersebut. sambil menikmati suasana jalan-jalan, bersantai atau sedang berlibur, sehingga memanfaatkan waktu ke tempat-tempat yang menyediakan makanan khas.

Sebagai jasa desain logo dan desain gerobak yang cukup lama menggeluti bidang ini, beragam masalah dan keinginan pemesan terkadang bersebrangan, namun semua itu pasti ada titik temunya, hal ini tak luput selalu saya apresiasikan kemauan ide konsumen dalam bentuk tampilan visual design yang menarik dan unik. Sudah beragam karya logo kuliner serta desain gerobak custom telah saya ciptakan dan hampir semua tersebar di indonesia, baik peruntukan logo makanan, logo usaha, logo minuman, logo franchise, logo unik, logo maker, intinya saya siap wujudkan bentuk jenis usaha logo yang menarik serta tampilan desain gerobak anda yang unik dan berkarakter. Mau berwiraswasta usaha kuliner dengan tampilan logo yang memiliki daya tarik tersendiri sebagai upaya menarik konsumen.

Dalam memudahkan pemesanan logo usaha  atau logo kuliner kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner, karakter warna serta bentuk yang diinginkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo kuliner akan saya kirimkan.
  4. Setelah design logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya logo desain milik anda.
Karya desain logo saya sudah tersebar diseluruh penjuru di Indonesia sampai negara tetangga, mulai dari desain logo makanan, desain logo minuman, logo franchise, logo cafe, logo kemasan, logo restaurant, logo japanese food, logo usaha, logo snack, desain kemasan, desain label, logo unik, culinary logo serta beragam bentuk logo kuliner yang unik dan menarik.

No comments:

Post a Comment