Sunday, December 20, 2020

Desain Logo Kuliner

logo restaurant
jasa-desain-logo
Asalamualaikum, salam sukses dunia kuliner dan semangat selalu, alahamdulilah semakin hari semakin banyak permintaan desain logo baik logo usaha atau logo bertema kuliner, dari mulai kuliner tradisonal, wisata kuliner sampai yang kuliner kekinian.

Sebagai jasa desain logo saya selalu mencoba mengapresiasikan ide konsumen dalam bentuk tampilan yang menarik dan unik. Beragam karya logo kuliner telah saya ciptakan dan hampir semua tersebar di indonesia, baik peruntukan logo makanan, logo minuman, logo franchise, logo cafe, logo kemasan, logo restaurant, logo japanese food, logo snack, desain kemasan, desain label, logo unik, logo fried chicken, logotype, logo ramen, logo ayam geprek, logo mie ayam, logo dapur bunda, culinary logo serta beragam bentuk logo kuliner unik dan menarik.

Mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner dengan tampilan logo yang lebih menarik, pastinya saya bisa membantu solusi anda dalam mewujudkan usaha kuliner makanan minuman anda, berminat?, siap akan saya wujudkan.

Dalam pemesanan desain logo atau logo usaha saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter yang ingin ditampilkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner atau logo usaha saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya design logo milik anda.

No comments:

Post a Comment