Saturday, September 5, 2015

Desain Gerobak Happy Bubble

produksi gerobak bubble ice bandung
Desain Gerobak Happy Bubble
Begitu ramenya pesanan gerobak dengan berbagai macam jenis usaha kuliner, sudah beragam karya design gerobak beserta desain logo kuliner telah saya buat, dan semuanya sudah diproduksi, secara pribadi sungguh membanggakan untuk sebuah karya desain gerobak dan logo kuliner, dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, intinya saya bantu solusinya.

Mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner tapi belum memiliki logo serta nama usahanya, desain gerobak bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda. Saya sebagai spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis, gerobak imut, booth desain, gerobak kayu, gerobak dorong, angkringan, gerobak sepeda, pastinya segala jenis gerobak saya buatkan sesuai dengan kebutuhan usaha waralaba anda.

Untuk memudahkan pemesanan design gerobak bubble saya membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak portable | gerobak statis | gerobak unik bandung | gerobak usaha
Info detail jasa jasa produksi gerobakpembuatan gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment