Friday, September 25, 2015

Desain Gerobak Milky Moo

desain gerobak susu bandung
Desain Gerobak Milky Moo
Besarnya peluang usaha jenis minuman susu olahan terlihat dengan menjamurnya bentuk gerobak dengan tampilan yang unik dan menarik, sebagai salah satu upaya menarik para konsumen, beragam desain gerobak susu, sudah saya buat, dari mulai tahap desain sampai pembuatan gerobak. Sebagai salah satu jasa desain dan produksi gerobak yang berdomisili dibandung untuk segala jenis gerobak kuliner saya bantu solusinya.

Intinya segala bentuk dan jenis gerobak dari mulai #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis #gerobak imut #gerobak unik, jasa pembuat gerobakgerobak minimalis, booth makanan, disesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda insyaallah saya wujudkan.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak susu kami membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Sudah banyak desain gerobak saya telah diproduksi dan tersebar diseluruh wilayah di Indonesia, secara pribadi apresiasi yang membanggakan untuk sebuah karya desain, khususnya desain gerobak mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak doronggerobak waralaba, gerobak portable, gerobak sepeda, gerobak usaha, saya bantu solusinya dari awal desain sampai pembuatan gerobaknya.

desain logo | susu murni | gerobak susu | gerobak unik | milk | gerobak susu murni
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment