Tuesday, March 15, 2016

Desain Logo kuliner

jasa desain logo online
Desain Logo Kuliner
Sebagai jasa desain logo, pastinya selalu saya berikan hasil desain yang memuaskan dengan budget yang familiar. dalam hal ini desain yang saya tampilkan kesemunya logo kuliner, yang sengaja diperuntukkan untuk tampilan desain gerobak. Karakter sebuah desain logo sangat besar pengaruhnya, selain pembeda dari para kompetitornya juga harus menarik perhatian, baik karakter typography, visualisasi serta komposisi warna diharapkan tepat pada target audiencenya.

Banyak desain logo yang sudah saya ciptakan, baik jenis logo kuliner atau logo company, mulai dari logo milky atau logo susu murnilogo sandwich, logo makanan, logo minuman, logo burger, serta jenis logo yang sengaja diperuntukan usaha kuliner lainnya, intinya saya bantu tampilan desain logo anda yang menarik dan unik.

Dalam memudahkan pemesan desain logo saya membutuhkan data:
  1. Nama usaha serta jenis usahanya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya logo kuliner milik anda.
desain logo | logo kuliner | desain gerobak | jasa desain logo | gerobak waralaba
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment