Monday, March 14, 2016

Produksi Gerobak Sunday Milk Blend

produksi gerobak susu murni
Produksi Gerobak Sunday Milk Blend
Produksi gerobak susu segar sunday milk blend akhirnya selesai sesuai waktu yang dijanjikan dan siap dikirim, minuman olahan susu murni masih menjadi salah satu primadona, dalam kurun waktu 1 bulan sudah ada 3 jenis brand olahan jenis susu segar yang kami kerjakan.

Produksi gerobak sunday milk blend mencoba menawarkan olahan susu dikemas dalam susu variant rasa yang mengandung gula tambahan serta jenis variant rasa lainnya, banyak jenis gerobak yang sudah saya desainkan mulai dari gerobak portable, gerobak unik, gerobak minuman, gerobak susu, gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak motor sampai ketahap produksi gerobak, bahkan untuk tampilan desain logo, desain poster saya bantu solusinya.

Untuk memudahkan pemesanan desain dan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha serta logo desainnya, kalo belum ada desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee kesepakatan produksi.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama tahap pembuatan gerobak selalu saya update proses pengerjaannya.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak susu | produksi gerobak susu murni | desain gerobak | desain logo
Info pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment